Makanan Diet untuk Ibu Menyusui, Menurut Dokter

Diet diperlukan oleh ibu menyusui bayi pasti memberi gizi yang cukup untuk dua duanya. Ibu merawat bayi perlu paling sedikit 500 kalori lebih dari gizi biasa. Catatan dibawah nasihat yang penting tentang diet untuk ibu menyusui bayi.

Cara Diet, Tips Diet, Makanan Diet, Manfaat Diet, Program Diet, Menu Diet, Diet Sehat, Diet Alami, Diet Cepat, Diet yang benar, diet yang aman, tips cara diet

Menuruti Nasihat Dokter

Hampir semua dokter resepkan lanjutan jadwal diet sebelum lahir natalis, kaya dengan kalori, protein, vitamin dan mineral untuk pertumbuhan sehat bayi. Satu gram protein harus makan dengan satu pound berat ibunya. Makanan kekayaan dengan Kalsium seperti susu, keju dan yogurt juga dimakan oleh ibu. Anda perlu makan banyak variasi buah-buah asli, sayur-mayur dan butir sempurna untuk kesehatan anda dan bayi anda. Penelitian di Indonesia mengungkapkan bahwa ibu merawat biasanya kurang folic acid dan seng. Oleh karena itu, nutrisi bertambah tergantung nasihat dokter bisa diambil oleh ibu.

Diet anda harus termasuk makanan kaya omega-3 fatty acids karena mereka mengandung DHA, diperlukan oleh bayi untuk pertumbuhan otak bayi. Itu juga ada di ikan dan makanan ikan, dan banyak macam kacang-kacang dan biji.

Perhatian! Jangan membeli suplemen Vitamin A karena banyak orang mau rekomendasi anda. Meskipun, keperluan sehari anda Vitamin A bertambah dari 1000 milligrams ke 1300 milligrams. Paling semua bisa diambil dari sayur-mayur mentah, buah badam, buah kemiri, hasil pabrik susu, sayur-mayur hijau dan produk daging.

Tidak Boleh Menjadi Kering

Dikeringkan akibat produksi susu anda kurang. Jika anda melihat dengan perhatian susu ibu kelihatan sama air dan anda pasti merasa haus waktu menyusui bayi. Itu terjadi karena bagian besar dari susu, meliputi air. Anda harus mengarahkan bertambah minum air dengan tambahan 1.8 liter air sehari. Air bisa diambilkan dari buah-buah, susu, jus, sayur-mayur, sup - semua mempunyai bagian air yang cukup.

Makan Banyak

Waktu merawat, anda perlu makan gizi untuk dua orang. Oleh karena itu, anda harus bertambah makan kalori sampai 2500 sehari tapi anda bisa membagi itu dalam lima makanan adalah makan pagi, makan siang, makan istirahat, makan malam dan makan istirahat waktu malam. Digunakan waktu istirahat untuk minum air, buah-buah dan hasil pabrik susu yang dikurang gemuk. Ingat! besaran susu diproduksi oleh anda tergantung langsung besaran makan makanan dan minum minuman oleh anda.

Makanan Dapat Dihindarkan

Ada makanan anda harus dihindari sebagai kafein, alkohol dan nikotin. Karena, makanan ini bisa menggangu bayi anda dan juga diturunkan pertumbuhan bayi anda. Semua bahan-bahan seperti itu melewati ke bayi anda dari susu ibu anda. Dilarang merokok, karena itu bisa akibat muntahan oleh bayi, bertambah angka jantung bayi, bertambah keresahan bayi dan penyakit diarrhea di bayi anda. Alkohol bisa diturunkan pertumbuhan bayi anda jika anda minum alkohol lebih besar. Beberapa dokter di Indonesia menyatakan bahwa minum bir atau anggur yang sedikit 2-3 jam setelah menyusui bayi lebih baik dari pada minum minuman ini sebelum menyusui bayi.

Banyak dokter bernasihat tidak makan ikan dengan tingkat air raksa tinggi dan beberapa suplemen dan tumbuh-tumbuhan.

Makanan Bisa Mengganggu Bayi Anda

Ada banyak makanan bisa mengganggu bayi seperti coklat, kola, bumbuh, cabe, bawang putih, dan makanan penuh gas sebagai kubis, kembang kol, tauge brussel, brokoli, dan buah situs. Tapi tidak ada peraturan kepastian dengan fakta ini. Indonesia adalah negeri keanekaragaman dengan banyak suku melebihkan makanan atau menghidarkan makanan tergantung pilihan mereka. Bayi juga merasa berbeda kepade makanan yang berbeda. Jika bayi anda mengganggu, anda harus ingat apa yang anda makan 24 jam yang lalu. Jika anda mencurigai makanan dimakan oleh anda akibat diganggu bayi anda, menghilankan makanan itu dari diet anda untuk beberapa waktu.

Oleh menerima nasihat dicatatan atas, anda bisa membuat rencana mengakibatkan bayi anda senang dan sehat.

No comments:

Post a Comment